Selasa, 05 April 2011

Pasang Widget Networked Blogs

Apa itu Networked Blogs? Networked Blogs merupakan sebuah layanan situs jaringan sosial berbasis directory yang merupakan aplikasi pihak ke tiga di dalam facebook. Si empunya Ninua, Inc, sebuah koorporasi Delaware.


Di sini kamu bisa mendaftarkan situs web atau blog kamu di dalam directory jaringan yang di miliki oleh networked blogs,  Fungsinya mulai dari sosialisasi blog yang kamu punya sampai kepada sarana promosi juga boleh, no problemo.  Pendaftarannya cukup mudah, harus memiliki account facebook tentunya. Saya yakin semua pasti punya.

Penasaran langsung saja regritasi untuk menjadi user masuk ke websitenya : http://networkedblogs.com KLIK Add Your Blog, kemudian akan di arahkan ke dalam facebook kamu, masuk dengan akun facebook yang kita miliki, kemudaian daftarkan blog.

Agar blog kamu di terima ada 2 cara :
1. Undang beberapa orang untuk follow blog kamu.
2. Pasang widget di dalam blog kamu, untuk cara instant. Saat telah di pasang widget tersebut di hapus kembali juga tidak menjadi masalah.  Sebenarnya Networked blog hanya mencek blog yang    kamu daftarkan itu adalah benar milik kamu. Hal  ini terbukti jika widget bisa di pasang di blog    kamu, berarti adalah benar kamu pemilik blog karena hanya pemilik yang mempunyai akses masuk    ke dalam blog tersebut, dan meletakkan script  widget networked blogs.

Semoga Bermanfaat...Beri kritik dan sarannya di comment....

0 komentar:

Posting Komentar

SentraClix
IndoStarBux

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More